Kaos Kaki Untuk Olahraga Tennis

Bola tenis sebagai alat pijat mudah ditemukan. Kebanyakan orang memilikinya di rumah, walaupun itu anjing tua yang aneh. Pijat dengan bola tenis sangat ideal untuk digunakan dalam nyeri otot atau tesis di antara pijat profesional. Dengan beberapa panduan, siapa pun dapat melakukan pijatan dengan bola berukuran sempurna ini.

Bagaimana cara menggunakan

Letakkan dua bola tenis di kaus kaki berbentuk tabung. Dorong bola ke bagian bawah kaus kaki dan ikat simpul di kaus kaki dekat bola sehingga mereka tidak terpisah. Karena itu, Anda bisa berbaring di lantai dengan bola di bawah Anda atau bersandar ke dinding dengan bola di antara Anda dan dinding. Menggunakan dinding memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jumlah tekanan terhadap bola dengan lebih atau kurang mengistirahatkannya.

Tempat meletakkan bola

Dengan dua bola bersebelahan, alur di antara bola adalah tempat yang sempurna untuk tulang belakang. Setiap bola akan memijat otot-otot di kedua sisi tulang belakang.

Kembali dan leher: Anda bisa mulai dengan bola di bagian atas pangkal tengkorak. Ini sangat ideal untuk memijat otot-otot yang mengeras dan menyebabkan ketegangan pada sakit kepala. Cukup gulung bola di sepanjang punggung Anda, berhenti di area yang paling membutuhkannya. Poin-poin yang sakit dan sakit ketika bola tenis memberikan tekanan adalah poin di mana Anda ingin fokus.

Anda bisa merasakan “luka yang bagus”, di tempat yang terasa sangat sakit, tetapi Anda tidak ingin berhenti. Anda adalah hakim terbaik untuk tingkat rasa sakit Anda. Beri semua tekanan yang Anda inginkan di area itu, kadang-kadang sebanyak yang Anda bisa. Kemudian pindah ke bagian selanjutnya dari otot paraspinal. Setelah memijat otot-otot ke atas dan ke bawah tulang belakang, Anda dapat menggunakan bola tenis itu untuk memijat area lain di sepanjang punggung dan pinggul.

Bokong: Anda selalu bisa memisahkan bola dan menggunakannya satu per satu. Ini bekerja dengan baik untuk memijat kelompok otot gluteus. Ini bekerja paling baik di tanah. Mulailah berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki rata di lantai. Letakkan kedua lutut ke kiri dan letakkan bola tenis di bawah pinggul kanan.

Perlahan kembalikan lutut Anda ke posisi netral lalu ke kanan. Anda akan merasa bahwa berat badan Anda ditambah dengan gravitasi memberi Anda tekanan yang cukup untuk memijat bokong Anda. Gerakkan bola di area bokong yang berbeda sambil terus menggerakkan lutut ke depan dan ke belakang untuk menyesuaikan tekanan. Kemudian ulangi di sisi yang lain.

Kaki: Pilihan lain untuk bola tenis tunggal adalah menggulungnya di sepanjang lengkungan kaki. Duduk di kursi dan letakkan kaki telanjang Anda di atas bola tenis. Dorong ke bawah dan putar bola di sepanjang bagian bawah kaki. Ini adalah pijat diri yang berguna untuk plantar fasciitis.

Lain kali Anda melihat bola tenis, Anda bisa melihatnya secara berbeda. Dengan satu atau dua bola tenis dan kaus kaki, Anda dapat membuat alat pijat praktis. Pijat leher, punggung, pantat, dan kaki Anda atau buat cara Anda sendiri untuk memijat area yang berbeda! Jadilah kreatif, bersenang-senang lalu kembalikan bola ke anjing.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>